Kamis, 19 Februari 2009

panas.....

ngomong" soal panas atau suhu yang slalu naik dan susah buat turun (baca: susah adem), dari gw kecil ampe gw bangor kaya gini jarang banget gw ngerasain keademan. cuma panas, panas, dan panas. makanya gw item gosong kaya gini. sebenarnya bukan panas bikin item juga sih tapi kebakar sinar matahari kalo siang-siang naik motor gak pake jaket. sebenarnya ada rahasia hidup gw yang jadi alasan kuat kenapa gw item dan kenapa gw slalu kepanasan. yah, gw item karena....."takdir" dari sononya gw dah item, baru lahir aja gw langsung item, mungkin waktu gw kecil banyak orang ngirain gw keturunan semut bangko kali ya. Kecil, item, dan kriput kaya kerendem air umup (panas). Hal yang bikin gw slalu panas ada banyak hal mulai dari suhu bumi yang selalu naik sampai upaya penghematan air, hehe gw males banget kalo disuruh mandi, apalagi kalo dJKT nyokap pasti slalu ngomel" dan over protektif buat masalah mandi. Untungnya gw ada dJGJ jadi gak ada lagi deh yang ngomel" buat nyuruh mandi haha senangnya...Walaupun rada kangen ma nyokap dan omelannya. Gara" gak ada yang nyuruh mandi kalo malem badan gw suka kepanasan sendiri dan gitu dikamar gw gak ada kipas angin pula yang ada hanya kipas sate, yang kalo makin dikipas membuat tangan gw akan terus bergerak dan akan semakin kringetan.

Tidak ada komentar: